DIET TANPA RIBET? DIET MEALS PILIHAN CEMILAN TERBAIK ANDA. 
viber

High Fiber

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

protein

Protein

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

vitamine

Vitamin E

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Diet Meals Line Up

Kacang hijau mengandung beberapa mineral penting seperti kalium, magnesium, asam folat, zink, besi, dan fosfor. Kalium dan magnesium ini baik untuk pembuluh darah dan kesehatan jantung. Kacang hijau juga rendah lemak dan kalori sehingga tepat untuk membantu program diet anda.

Kacang kedelai mengandung protein nabati, serat, kalsium, lechitin dan lemak baik atau lemak tak jenuh seperti asam linolenat serta asam omega 3.

Kandungan protein yang tinggi dapat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama sehingga mampu mengurangi nafsu makan. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan diet sehat.

Banyak penelitian terhadap kacang yang satu ini, sebanyak itu juga manfaat yang terkandung di dalamnya. Salah satunya , kacang koro sangat kaya akan protein, serat dan juga diimbangi dengan lemak tak jenuh. Kandungan ini sangat cocok untuk diet gula juga membantu tubuh merasa kenyang lebih lama.

Mereka yang mengkonsumsi kacang mede dua kali seminggu cenderung terhindar dari kegemukan. Sekitar 75% lemak yang terkandung dalam kacang mede adalah lemak tak jenuh (unsaturated fats) yang merupakan lemak baik. Selain itu kacang mede mengandung serat dalam jumlah tinggi. Hal ini membuat kacang mede dapat membantu menurunkan berat badan dan memberikan lebih banyak energi pada tubuh juga membantu melancarkan metabolisme tubuh.

Vitamin B1 (Tiamin) telah mendapatkan perhatian besar untuk peranyan dalam melindungi kesehatan jantung. Selain itu , berbagai flavonoid ditemukan dalam kacang tunggak/kacang beras (cowpeas)yang dapat meningkatkan fungsi jantung lebih normal. Serat yang terkandung juga berperan dalam keseimbangan kolesterol sehingga baik sebagai teman diet anda. 

Kacang memiliki kandungan gizi yang baik, diantaranya protein, vitamin, dan mineral yang mempunai banyak manfaat bagi tubuh.Kacang-kacangan juga kaya akan serat , vitamin E juga rendah lemak dan kolesterol sehingga menjadi camilan yang tepat untuk pendamping diet sehat anda.

Diet Meals Menurut Mereka

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
ICON1
Moerhadie
IT & Multimedia Specialist
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
ICON1
Moerhadie
IT & Multimedia Specialist
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
ICON2
Jus by Haqi
Designer
Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
ICON2
Jus by Haqi
IT Consultant

Sertifikat